HOME » BERITA » WULING BIKIN SUV BERBASIS MPV CONFERO

Wuling Bikin SUV Berbasis MPV Confero

Senin, 13 November 2017 15:45

Wuling Bikin SUV Berbasis MPV Confero
Foto: Wuling
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah beberapa waktu yang lalu Wuling menghadirkan MPV bernama Confero S, kini produsen asal China tersebut meluncurkan SUV Hong Guang S3.

SUV yang meluncur pertama kali di arena Auto Shanghai 2017 ini adalah model SUV pertama yang mengemban merek Wuling Hong Guang.

Wuling Hong Guang S3 ini berdiri diatas platform yang sama dengan MPV Wuling Confero, MPV yang telah diluncurkan dan dibangun di Indonesia sejak Agustus 2017.

Karena masih menggunakan platform yang serupa, Wuling Hong Guang S3 memiliki dimensi panjang 4.654 mm, lebar 1.731 mm, dan tinggi 1.777 mm, sehingga membuatnya memiliki kabin yang lega.

Alhasil, bagian interior pun terasa mewah dengan konfigurasi bangku 3 baris 2+2+3, dan tiap barisnya memiliki ventilasi AC tersendiri serta port USB.

Kecanggihannya juga didukung oleh layar infotainment berukuran 8 inci, berikut dengan layar instrumen yang besar di bagian dashboard.

Penampilan luarnya sekilas mirip produk-produk Chevrolet terdahulu, namun terkesan lebih modern berkat kehadiran LED DRL menghiasi bumper depannya.

Dalam urusan dapur pacu, Wuling Hong Guang S3 memboyong mesin berkapasitas 1.5 liter, dengan pilihan turbo dan naturally aspirated.

Dengan platform serupa dengan MPV dan kapasitas penumpang yang mumpuni, akankah Wuling Hong Guang S3 sampai ke Tanah Air?

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-13
detail

BERITA POPULER