HOME » BERITA » WULING BOYONG MOBIL LISTRIK MUNGIL GSEV DI GIIAS SURABAYA

Wuling Boyong Mobil Listrik Mungil GSEV di GIIAS Surabaya

Wuling Motors memboyong kendaran listrik mini dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) pada GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Convex.

Jum'at, 10 Desember 2021 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Wuling Boyong Mobil Listrik Mungil GSEV di GIIAS Surabaya
Wuling GSEV di GIIAS Surabaya 2021 (Wuling Motors)

OTOSIA.COM - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling kembali memboyong kendaran listrik dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) pada GIIAS Surabaya di Grand City Convex yang dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021).

Selain memperkenalkan platform mobil listriknya, Wuling Motors memberikan penawaran menarik dan trade in untuk masyarakat Kota Pahlawan.

"Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia," kata Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

1 dari 1 Halaman

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

GSEV juga cocok mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

BERI KOMENTAR