HOME » BERITA » WULING BUKA LAYANAN ONLINE DI IIMS 2019, TERMASUK PERSIAPAN MUDIK LEBARAN

Wuling Buka Layanan Online di IIMS 2019, Termasuk Persiapan Mudik Lebaran

Bersamaan dengan perhelatan IIMS 2019 Wuling Motors memperkenalkan MyWuling+, sebuah layanan berbasis aplikasi.

Sabtu, 27 April 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wuling Almaz (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan perhelatan IIMS 2019 Wuling Motors memperkenalkan MyWuling+, sebuah layanan berbasis aplikasi.

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi Aplikasi. Selain itu berguna untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club.

"MyWuling+, sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen," ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Aplikasi MyWuling+ ini sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program 'Worry-Free' Pre-Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket Service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin.

"Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku" pungkas Taufik.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR