HOME » BERITA » WULING CONFERO S FACELIFT TERCIDUK DI CHINA, AKAN DIBOYONG KE INDONESIA?

Wuling Confero S Facelift Terciduk di China, Akan Diboyong ke Indonesia?

Wuling Confero S memiliki desain baru di China alias facelift. Mobil yang di kampung halamannya disebut Wuling Hongguang S itu kini tampak lebih tegas ketimbang generasi yang saat ini beredar di Indonesia.

Kamis, 19 Juli 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: China Car Forum

OTOSIA.COM - Bisa dibilang Wuling Confero S menuai sukses di Indonesia. Bahkan, angka distribusinya bersama Wuling Cortez mampu membuat pabrikan asal China tersebut masuk ke merek mobil terlaris di Indonesia pada paruh pertama tahun 2018.

Kini, dikabarkan bahwa Wuling Confero S memiliki desain baru di China alias facelift. Mobil yang di kampung halamannya disebut Wuling Hongguang S itu kini tampak lebih tegas ketimbang generasi yang saat ini beredar di Indonesia.

Mengutip dari China Car Forum, berdasar spyshot yang muncul, bagian depannya mirip dengan Baojun 730 alias Wuling Cortez. Alhasil, grille mobil ini pun menjadi lebih besar dan memiliki aksen krom. Selain itu, headlamp mobil ini sudah menggunakan proyektor.

Berlanjut ke belakang, taillight Wuling Hongguang S ini dibuat mengotak. Selain itu, bentuk puntu bagasi juga memiliki bentuk serupa dan terdapat reflektor di sisi bawah. Mobil ini pun telah dibekali dengan roof rail dan rear spoiler.

Lantas, akankah Wuling Confero S juga akan memiliki tampilan ini dalam waktu dekat? Sampai berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dari pihak Wuling Indonesia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR