HOME » BERITA » WULING CORTEZ 1.5 L HANYA BERTRANSMISI MANUAL

Wuling Cortez 1.5 L Hanya Bertransmisi Manual

Wuling Cortez 1.5L baru dikenalkan dengan transmisi manual. Apakah Wuling juga berencana menghadirkan varian transmisi otomatis alias matik?

Jum'at, 20 April 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Liputan6.com

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan Wuling untuk meluncurkan pilihan lain Wuling Cortez, yakni Wuling Cortez 1,5 l.

Varian ini dihadirkan untuk menambah pilihan kepada konsumen. Pabrikan asal China lain, seperti Sokon juga memamerkan produk terbaru dengan varian transmisi matic dan manual.

Sedangkan Wuling Cortez 1.5L baru dikenalkan dengan transmisi manual. Apakah Wuling juga berencana menghadirkan varian transmisi otomatis alias matik?

"Kami apapun yang pasar minta akan kami pelajari.Tapi kami butuh waktu, studi dulu, kemudian baru bikin keputusan mana yang akan dipertimbangkan untuk dikeluarkan. Kami belum bisa bilang kapan, tapi yang jelas pelajari dulu," kata Sales Direcetor Wuling Motors, Nathan Sun, di hall A, Jiexpo Kemayoran.

Menurutnya, dengan hadirnya Cortez berkapasitas kecil, ia yakin tak akan menggeser pasar Corrtez varian sebelumnya, yakni 1,8L.

"Enggak akan ganggu karena harga Cortez kan juga berbeda. Sama-sama Cortez, tetapi kapasitas mesin berbeda. Ini 1.5 liter, cuma ada manual nggak ada matik. Sementara yang 1.8L ada manual dan matik. Jadi ya pilihannya berbeda," uajrnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR