HOME » BERITA » WULING GELAR VAKSINASI GRATIS UNTUK UMUM, BEGINI SYARAT DAN LOKASINYA

Wuling Gelar Vaksinasi Gratis untuk Umum, Begini Syarat dan Lokasinya

Wuling Motors bekerjasama dengan Mayapada Hospital menggelar vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat umum hingga 31 Juli 2021.

Selasa, 27 Juli 2021 17:45 Editor : Nazarudin Ray
Wuling Gelar Vaksinasi Gratis untuk Umum, Begini Syarat dan Lokasinya
Wuling Motors dan Mayapada Hospital beri vaksin gratis (Istimewa)

OTOSIA.COM - Guna mempercepat proses vaksinasi di Indonesia Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi COVID-19 untuk umum di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5. Bekerjasama dengan Rumah Sakit Mayapada, vaksinasi gratis berlangsung hingga 31 Juli 2021.

"Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada Hospital untuk menghadirkan layanan vaksinasi bagi masyarakat," ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

1 dari 3 Halaman

Untuk mendapatkan vaksin gratis, peserta harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran. Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima email konfirmasi atau nomor ponsel yang didaftarkan.

Vaksinasi gartis terbuka untuk masyarakat umum (Istimewa)

Syarat lain adalah berumur di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun. Selain itu, jika partisipan memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

2 dari 3 Halaman

Selanjutnya ketika sudah berada di sentra vaksinasi, para partisipan diharuskan untuk menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran serta memberikan fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga kepada petugas.

Selain itu peserta harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah. Kemudian, partisipan akan diwawancara perihal kondisi kesehatan serta riwayat alergi.

 

3 dari 3 Halaman

Tahap selanjutnya, partisipan bisa mendapatkan vaksin dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 - 30 menit. Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Mayapada Hospital.

BERI KOMENTAR