HOME » BERITA » WULING GRATISKAN PENGECEKAN DAN DISKON ONDERDIL 20 PERSEN

Wuling Gratiskan Pengecekan dan Diskon Onderdil 20 Persen

Wuling Motors menggratiskan beberapa item pemeriksaan kendaraan dan diskon suku cadang hingga 20% selama bulan Agustus 2021

Minggu, 15 Agustus 2021 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Wuling Gratiskan Pengecekan dan Diskon Onderdil 20 Persen
Ilustrasi salah satu produk Wuling (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, sejumlah brand otomotif roda empat memberikan potongan harga servis, suku cadang hingga gratis untuk part-part tertentu.

Salah satu merek Tiongkok yang memanfaatlan momen kemerdekaan 17 Agustus untuk menyodorkan paket diskon adalah Wuling Motors.

1 dari 2 Halaman

Wuling memberikan beragam penawaran mulai dari gratis 50 item pengecekan kendaraan hingga beragam diskon untuk pembelian part tertentu.

"Melalui program ini, pelanggan setia Wuling bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan ini. Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini," ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors. 

2 dari 2 Halaman

Selama Agustus 2021, Wuling membagi tiga paket servis. Pertama Paket Hemat 1 yang menggratiskan part filter oli mesin dan gasket/seal oli mesin serta diskon 20% part oli mesin.

Kedua, Paket Hemat 2 berupa diskon 10% part battery, dan Paket Hemat 3 dengan potongan harga suku cadang sebesar 10% untuk Brake Pad dan Brake Shoe.

"Program Wuling Service Hemat ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini dan berlaku di berbagai wilayah di Indonesia," tutup Taufik.

BERI KOMENTAR