HOME » BERITA » WULING LEBIH BANYAK JUAL SUV DARIPADA MPV DI IIMS 2019

Wuling Lebih Banyak Jual SUV Daripada MPV di IIMS 2019

Torehan positif didapat Wuling dari gelaran IIMS 2019. Bukan hanya dari antusiasme test drive pengunjung, tetapi juga dari sisi SPK. Dan SPK terbanyak yang sudah dibukukan adalah model SUV

Selasa, 07 Mei 2019 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Wuling Almaz (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi ditutup pada Minggu kemarin (5/4). Bukan cuma brand Jepang yang menorehkan hasil menggembirakan, merek asal negeri Tirai Bambu pun ikut mencatatkan hasil positif pada produk-produk baru mereka.

Hal ini termasuk test drive di lokasi outdoor. Banyak pengunjung IIMS yang penasaran menjajal dua model yang dijagokan Wuling di IIMS 2019.

"Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Rasa penasaran peserta test drive rupanya berbanding lurus dengan angka jualan. Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama 11 hari pameran. SUV baru andalan Wuling, Almaz, menjadi penyumbang terbesar dengan penjualan 380 unit, disusul Confero 182 unit dengan tipe yang paling laku adalah Confero S, dan Cortez meraup 208 unit SPK di mana varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik," tukas Dian Asmahani.

Cortez CT sendiri dinobatkan sebagai Best MPV pada ajang IIMS 2019 dan Wuling mendapat penghargaan Best Booth kategori 501 – 999 sqm. Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling.

Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR