HOME » BERITA » WULING MASIH PIKIR-PIKIR BOYONG SELURUH LINI PRODUKNYA KE INDONESIA

Wuling Masih Pikir-Pikir Boyong Seluruh Lini Produknya ke Indonesia

Sebenarnya Wuling sendiri di negara asalnya yaitu China memiliki banyak model. Bahkan sangat lengkap mulai dari model MPV, SUV, sedan hingga kendaraan listrik.

Rabu, 06 Juni 2018 18:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Arsip Otosia

OTOSIA.COM - Belum genap setahun di Indonesia, Wuling Motors telah menghadirkan dua model di Indonesia. Namun, sebagai pabrikan otomotif yang telah berinvestasi cukup besar di Indonesia, kehadiran dua model tersebut dirasakan kurang untuk menggempur pasar otomotif Indonesia yang diramaikan banyak pemain.

Menurut Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, sebenarnya Wuling sendiri di negara asalnya yaitu China memiliki banyak model. Bahkan sangat lengkap mulai dari model MPV, SUV, sedan hingga kendaraan listrik. Hanya saja pihaknya belum mengetahui kapan model-model tersebut bakal dihadirkan di Indonesia.

"Kita sebenarnya di China punya lengkap, tapi apakah kita akan launch, kita lihat nanti. Kalau secara jangka panjang kami pastinya ingin menghadirkan lini yang lengkap," jelas Dian saat buka bersama media di Jakarta, Selasa (05/06).

Dia pun menuturkan bahwa pihaknya saat ini tengah memfokuskan pada layanan purna jual, khususnya pada tahun keduanya nanti. Wuling sendiri telah memiliki 62 diler yang tersebar secara nasional. Di mana masih tersisa 18 diler lagi yang akan ditargetkan dibuka tahun 2018.

"Di tahun kedua kami ingin menguatkan aftersales. Karena hal ini penting," jelas Dian.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR