HOME » BERITA » WULING SIAPKAN LAYANAN SERVIS KORBAN BENCANA ALAM

Wuling Siapkan Layanan Servis Korban Bencana Alam

Wuling Motors menyiapkan Wuling Customer Care, layanan pengecekan dan servis kendaraab para korban bencana alam.

Minggu, 07 Februari 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Wuling Siapkan Layanan Servis Korban Bencana Alam
Wuling memberi bantuan servis dan sosial untuk korban bencana (Istimewa)

OTOSIA.COM - Bencana alam merupakan musibah yang seringkali tidak dapat diduga sebelumnya, seperti gempa bumi atau banjir. Selain kerap menyisakan duka mendalam, harta benda termasuk kendaraan juga ikut terkena dampak.

Terkait bencana alam yang seringkali melanda Indonesia, Wuling Motors meyiapkan Wuling Customer Care. Layanan tersebut berupa pengecekan unit konsumen yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil, baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.Salah satu tindakan yang dilakukan adalah saat merespon bencana alam di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

1 dari 1 Halaman

"Kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care. Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik," ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief.

Menurut Taufik, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100- 5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

Selain itu Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat- obatan. Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan.

BERI KOMENTAR