HOME » BERITA » WULING TAMBAH LOGO BARU SILVER, APA BEDANYA DENGAN WARNA MERAH?

Wuling Tambah Logo Baru Silver, Apa Bedanya dengan Warna Merah?

Wuling memperkenalkan logo baru dengan warna silver setelah sebelumnya telah ada warna merah. Logo silver pertama kali disematkan pada Almaz RS.

Senin, 29 Maret 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Wuling Tambah Logo Baru Silver, Apa Bedanya dengan Warna Merah?
Almaz RS produk pertama memakai logo baru Wuling (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peluncuran SUV Almaz RS di ICE BSD City Tangerang, Wuling Motors memperkenalkan logo baru. Logo baru tersebut merepresentasikan kehadiran Wuling semakin dekat dengan konsumen Tanah Air serta menguatkan posisi Wuling sebagai brand global yang terus berinovasi.

Ada dua tampilan logo berwarna merah dan silver, menggantikan identitas brand yang sebelumnya telah digunakan sejak awal masuk ke pasar Indonesia. Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

Logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki makna tersendiri. Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan yang modern. Hal ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen.

1 dari 2 Halaman

Sementara logo Global Silver sebenarnya sudah diperkenalkan tahun lalu di Tiongkok sebagai lambang baru Wuling secara global. Memiliki bentuk yang sama dengan logo classic red, namun dengan warna silver. Melalui desain dan warna baru ini, Wuling menggambarkan sebagi brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman.

Logo Wuling Motors Merah dan Silver

"Kini, kami memiliki logo Wuling dengan dua warna berbeda, yang melambangkan respon Wuling terhadap kebutuhan pelanggan di Indonesia," ujar Han Dehong, Assistant President of Wuling Motors.

 

2 dari 2 Halaman

Menurut Han Dehong, logo baru tersebut makin memantapkan langkah Wuling di Indonesia dengan tiga pilar pendukung. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara.

Perjalanan evolusi lambang Wuling Motors diawali sejak diperkenalkannya logo pertama pada tahun 1985. Logo pertama tersebut terdiri dari lima berlian dua dimensi berkelir merah. Pembaharuan aksen dan tone warna merah telah dilakukan beberapa kali yaitu pada tahun 1990, 2003, dan 2005 dengan tetap mempertahankan bentuk desain, namun terdapat aksen dimensi berbeda.

Tepat pada Mei 2020 lalu, logo baru berwarna silver diperkenalkan secara resmi di Tiongkok dan menjadi tanda Wuling Motors semakin bergerak secara global dalam inovasi dan teknologi mobilitas modern.

BERI KOMENTAR