HOME » BERITA » X-GUARD, PENYANGGAH HANDPHONE DI MOTOR ANTI JAMBRET

X-Guard, Penyanggah Handphone di Motor Anti Jambret

RC Motogarage memperkenalkan X-Guard, alat penyanggah handphone di motor yang diklaim aman dari jambret.

Sabtu, 28 November 2020 06:15 Editor : Nazarudin Ray
Penyanggah ponsel X-Guard untuk motor dan sepeda (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Handphone sudah menjadi kebutuhan para biker. Tidak heran jika produsen sepeda motor melengkapi produknya dengan colokan pengisi daya ponsel. Akserori untuk menaruh ponsel di sepeda motor pun bermunculan.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor, RC Motogarage menghadirkan X-Guard, sebuah alat untuk penyanggah handphone yang bisa diletakkan pada setang atau spion.

X-Guard bisa diaplikasikan untuk semua jenis motor, mulai dari sport, bebek hingga skuter matic.

"Kita sudah sediain semua, ada batang sampai dudukan, sudah satu set," ujar Reyner Alexander, pemilik RC Motogarage

Menurut Reyner, produk asal Taiwan ini terbuat dari alumunium yang stabil, tidak goyang dan getar. "X-Guard ini steady, dia punya kunciannya aman dari rampasan jambret," terang Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, handle bar mount biasanya untuk motor touring atau naked, miror mount yang biasa digunakan untuk motor matik. "Kalau varian ini ditanamkan di spion, tepatnya di bawah baut, jadi tidak getar," tambah Reyner.

Ketiga adalah varian small tube yang bisa dikreasikan di mana saja. Bukan di handle bar atau spion, tapi dibaut segi enam, yang ada di tengah setang.

"Bukan di spion atau klam kit, biasanya baut di tengah setang dicopot diganti dengan batang, dan dipasang aksesori lainnya," beber Reyner.

Untuk harga X-Guard dibanderol mulai Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.500.000. "Kalau ada kebutuhan spare part, bawa saja ke sini, kita akan ganti, ada free maintenance untuk customer," pungkasnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR