HOME » BERITA » X-RIDERS YAMAHA INDONESIA GORONTALO PUNYA NAHKODA BARU

X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Punya Nahkoda Baru

Jum'at, 12 Januari 2018 12:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: XYI

OTOSIA.COM - Komunitas X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo baru-baru ini sukses menyelenggarakan musyawarah region (musreg) luar biasa baru-baru ini. Musreg kelima tersebut memilih kepengurusan yang baru untuk periode 2018.

Sebelum pemilihan ketua, forum memberikan kesempatan kepada kedua calon ketua atau koordinator region untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan dicapai dalam memimpin XYI Gorontalo ke depan.

Setelah dilakukan proses voting suara terbanyak, mendapatkan bahwa Bro Rizky Kasim meraih suara terbanyak dengan jumlah suara 14 suara, sedangkan Bro Zul Akuba meraih 9 Suara. Otomatis musreg XYI Gorontalo ini akhirnya memilih Rizky Kasim sebagai ketua atau koordinator region XYI Gorontalo, menggantikan Bro Thobes.

Selain itu, dalam musreg kali ini dibahas mengenai pembentukan pengurus baru dibawah koordinator ketua terpilih, serta program kerja XYiI Gorontalo dalam setahun ke depan.

Selanjutnya koordinator region akan merumuskan agenda kerja dan membentuk pengurus-pengurus baru XYI Gorontalo periode tahun 2018.

“Terima kasih kepada teman-teman komunitas XYI yang telah mempercayakan dan memberi amanah kepada saya sebagai ketua.

Semoga kedepannya XYI makin solid dan makin meramaikan dunia otomotif di Indonesia, khususnya di kota Gorontalo,” tandas Rizky Kasim.

 (kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR