HOME » BERITA » XENIA INI RINGSEK SETELAH 'RENANG' SEJAUH 5 KILOMETER

Xenia Ini Ringsek Setelah 'Renang' Sejauh 5 Kilometer

Mobil Daihatsu Xenia ditemukan ringsek di tengah sungai Cipamokolan. Xenia hitam bernopol D 1043 UI milik Adang Priyatna, warga Komplek Pondok Alam Resik itu sebelumnya terbawa arus banjir bandang.

Rabu, 21 Maret 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bangkai Mobil Xenia by merdeka.com

OTOSIA.COM - Mobil Daihatsu Xenia ditemukan ringsek di tengah sungai Cipamokolan. Xenia hitam bernopol D 1043 UI milik Adang Priyatna, warga Komplek Pondok Alam Resik itu sebelumnya terbawa arus banjir bandang.

Melansir merdeka.com, mobil tersebut akhirnya ditemukan 5 km dari posisi awal. Saat itu, kondisi hujan turun dengan lebat hingga menyebabkanbanjir. Bahkan mobil Xenia hitam ini pun terseret arus banjir.

Mobil itu akhirnya ditemukan Rabu (21/3) pukul 1 dinihari. Anak adang mendapat informasi dari petugas linmas Kelurahan bahwa ada mobil yang ditemukan di aliran sungai Cipamokolan di wilayah Antapani.

Saat dicek pagi hari, ia memastikan mobil tersebut miliknya terlihat dari plat nomor yang masih terpasang.

"Ya pagi tadi saya cek kesini. Ternyata benar itu mobil saya," katanya.

Adang masih tak habis pikir dengan banjir yang sanggup menghanyutkan mobilnya. Padahal posisi mobilnya saat itu berada di garasi. Sedangkan garasinya berjarak 100 meter dari sungai. Bahkan masih ada tiga rumah sebelum sampai ke sungai Cipamokolan.

Petugas Diskar PB dibantu Kepolisian mengevakuasi mobil tersebut menggunakan crane.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR