HOME » BERITA » XPANDER CROSS BAKAL DITANTANG SUZUKI XL7, INI KATA MITSUBISHI

Xpander Cross Bakal Ditantang Suzuki XL7, Ini Kata Mitsubishi

PT MMKSI akhirnya angkat bicara terkait rumor kehadiran Suzuki XL7 yang akan bersinggungan dengan Mitsubishi Xpander Cross.

Minggu, 19 Januari 2020 14:15 Editor : Cornelius Candra
Xpander Cross Bakal Ditantang Suzuki XL7, Ini Kata Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Cross (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Xpander Cross hadir tahun lalu sebagai SUV rasa MPV yang lebih SUV lagi dari sosok Xpander standar. Dengannya, Mitsubishi memperlebar sayap mereka sekaligus menuruti tren dan kebutuhan pasar di Indonesia.

Namun, Xpander Cross akan segera ditantang satu model baru dari brand Suzuki. Jagoan Suzuki, Ertiga, akan punya versi SUV atau crossover yang dinamai XL7. Suzuki XL7 dikabarkan luncur pada 15 Februari mendatang di Jakarta.

1 dari 2 Halaman

"MPV rasa SUV memang lagi tren, bukan cuma di sini, di tempat lain kami juga dapat studi serupa," kata Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam hal ini pantang gentar dengan kehadiran Suzuki XL7.

2 dari 2 Halaman

"Ya yang namanya konsumen beli selain dia pilih model, saya percaya ada loyalitas terhadap brand. Ada pasarnya," ujarnya.

Suzuki XL7 sendiri hingga kini masih tunggu info. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum buka suara lebih jauh terkait kemunculan model ini.

BERI KOMENTAR