HOME » BERITA » XPANDER DITARGETKAN REBUT 20 PERSEN PASAR SMALL MPV DI SUMSEL

Xpander Ditargetkan Rebut 20 Persen Pasar Small MPV di Sumsel

Rabu, 30 Agustus 2017 22:15

Xpander Ditargetkan Rebut 20 Persen Pasar Small MPV di Sumsel
Foto: MMKSI
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Memulai debut perdananya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, MPV pendatang baru Mitsubishi Xpander sudah memulai rangkaian peluncuran di beberapa kota di Indonesia. Kali ini giliran kota Palembang yang kedatangan Xpander.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan "Xpander di kota yang terkenal dengan pempeknya dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition Palembang.

Di Palembang, Mitsubishi Xpander dipamerkan di Palembang Icon Mall mulai tanggal 30 Agustus - 3 September 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, MMKSI.

Dalam pameran ini Mitsubishi juga menghadirkan 4 unit display, meliputi Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Outlander Sport Action) dan 4 unit test drive, yakni Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T dan dua unit Pajero Sport Dakar 4x2

Kota Palembang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan per 28 Agustus 2017 dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar small MPV Sumatera Selatan, dengan capaian sebesar 84 unit/bulan.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam Next Generation MPV ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER