HOME » BERITA » XPANDER JAWAB LARISNYA MPV DI PADANG, MITSUBISHI BUKA DEALER KE-102

Xpander Jawab Larisnya MPV di Padang, Mitsubishi Buka Dealer ke-102

Selasa, 28 November 2017 08:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, menambah jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Padang pada tanggal 27 November 2017.

Dealer PT Suka Fajar-Khatib Sulaiman Padang menjadi outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Padang dan ke-102 di seluruh Indonesia. Outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar. Tujuan penambahan dealer adalah untuk mendekat ke konsumen.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan di mana pun para konsumen di seluruh Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Di tengah ramainya Xpander, pembangunan dealer ke-3 di Padang yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No 75 ini tidak terlepas dari potensi pasar segmen small MPV di kota tersebut.

Market share small MPV di Padang sendiri mencapai 30% dari seluruh segmen. Pada tahun ini, penjualan segmen small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun.

Peningkatan dipengaruhi naiknya daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2% pada tahun 2017.

Xpander sendiri diminati masyarakat Padang. Hal itu ditunjukkan dengan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit.

 (kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR