HOME » BERITA » XPANDER LARIS, MITSUBISHI PAJERO SPORT TERDONGKRAK

Xpander Laris, Mitsubishi Pajero Sport Terdongkrak

Rabu, 16 Agustus 2017 19:00

Xpander Laris, Mitsubishi Pajero Sport Terdongkrak
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sebagai MPV perdana Mitsubishi, Xpander mampu menarik perhatian masyarakat di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Seolah menenggelamkan model lainnya, sang penantang baru di kelas MPV ini paling menonjol dan semakin sering mendapatkan sorotan.

Luput dari perhatian publik, salah satu lini Mitsubishi yang menjadi andalan, yaitu Pajero Sport ternyata juga ikutan terdongkrak.

"Memang tidak terefleksikan melalui GIIAS 2017, namun perlu diketahui Pajero Sport di luar pameran mengalami peningkatan," ucap Iwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Adapun peningkatan tersebut terlihat dari penjualan per bulan Pajero Sport dari 1.600-an per bulan menjadi 1.700-an per bulan. Selain itu, pangsa pasarnya bahkan terus menanjak hingga hampir menyentuh angka 37 persen.

Meski begitu, Pajero Sport tetap menjadi primadona kedua di gelaran GIIAS 2017.

Oleh karena itu, MMKSI pun tetap memanjakan para konsumen yang tertarik untuk membeli Pajero Sport. Di mana, Mitsubishi menyiapkan sebuah tawaran menarik berupa paket servis SMART, yang mampu memberikan konsumen penghematan dalam perawatan hingga mencapai 35 persen.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER