HOME » BERITA » XPANDER MASUK BINJAI, MITSUBISHI WUJUDKAN LEWAT DEALER BARU SUMUT

Xpander Masuk Binjai, Mitsubishi Wujudkan lewat Dealer Baru Sumut

Jum'at, 13 Oktober 2017 15:45

Xpander Masuk Binjai, Mitsubishi Wujudkan lewat Dealer Baru Sumut
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan dealer baru di Binjai, Sumatera Utara, bekerja sama dengan Sumatera Berlian Motors Group.

Kehadiran diler baru ini bertepatan dengan masih hangatnya kemunculan Xpander yang diapresiasi publik terlihat dari jumlah pemesanannya.

Dealer komplet sales, service, dan spare part ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group, Kamis (12/10).

Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Binjai dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

"Kami berharap diler Sumatera Berlian Motors-Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales maupun aftersales. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami," ujar Irwan Kuncoro.

Binjai sendiri berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan Medan dan Banda Aceh. Dengannya, diler Binjai diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Binjai dan area sekitarnya, seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang.

Diler ini sendiri menawarkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Layanan penjualannya meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Adapun fasilitas servisnya terdiri dari 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP merupakan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Diler berlokasi di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai. Terdapat area showroom seluas 200m2 dan luas area Workshop 320m2.

Waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 - 14.00 WIB dan hari Minggu yang dikhususkan untuk melayani penjualan pada pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Untuk booking servis, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motors - Binjai di nomor telepon (061) 88740303.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER