HOME » BERITA » XPANDER TONS OF REAL HAPPINES, BANJIR PROMO NIH BRO

Xpander Tons of Real Happines, Banjir Promo Nih Bro

Jum'at, 25 Januari 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Xpander Tons of Real happiness (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Rangkaian roadshow Xpander Tons of Real Happiness telah memasuki roadshow terakhirnya yang berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 di Mall Summarecon Serpong, Tangerang.

Pada acara itu, Mitsubishi tidak hanya menghadirkan berbagai macam hiburan yang menarik layaknya taman hiburan seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 Photobooth, Tetris Game, dan beragam permainan ketangkasan.

Selain menghadirkan beragam hiburan, selama berlangsungnya acara Xpander Tons of Real Happiness, Mitsubishi juga turut memberikan beragam program menarik untuk para pengunjung yang mungkin berminat untuk memiliki Mitsubishi Xpander.

Beberapa program paket tersebut diantaranya program paket pembelian 'Lucky Dip' yang memberikan paket aksesoris mulai dari basic, aero, dan aero plus, gratis biaya administrasi, voucher belanja senilai Rp 1 Juta, dan juga DP 5 persen dari leasing Dipo Star Finance.

Tidak cukup sampai disitu, Mitsubishi turut memberikan program paket pembelian lainnya yaitu berupa pemberian asuransi jiwa bagi setiap pembeli Xpander, asuransi tersebut diberikan kepada seluruh anggota keluarga dari pemilik kendaraan. Pemberian asuransi ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi para pemillik Xpander.

Menurut Intan Vidiasari, selaku Head Of Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), acara Xpander Tons of Real Happiness ini memang tujuan utamanya bukan untuk mendapatkan SPK sebanyak-banyaknya melainkan untuk memberikan kebahagiaan bagi masayrakat Indonesia, namun dirinya tak menampik jika pihaknya juga ingin memberikan benefit lebih bagi para pengunjung atau calon konsumen Mitsubishi yang mungkin berminat memiliki Xpander.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR