HOME » BERITA » XYI GORONTALO GELAR ANNIVERSARY KE-4 SEKALIGUS KOPDARGAB SERI-2

XYI Gorontalo Gelar Anniversary ke-4 Sekaligus Kopdargab Seri-2

Selasa, 03 April 2018 10:11 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by X-Riders Yamaha Indonesia (XYI)

OTOSIA.COM - Perayaan 4th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region semakin solid dan kompak. Hal ini terbukti pada acara yang digelar pada Sabtu (10/3) di HANBAI SUKI Cafe Kota Gorontalo.

Ajang tersebut berlangsung semarak dan ramai dengan dihadiri oleh kurang lebih 100 Club/Komunitas dengan jumlah pengunjung lebih dari 500 bikers yang berasal dari Palu, Manado, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Luwuk, Gorontalo serta yang jauh dari Makassar.

Acara 4th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region dimulai pukul 19.30 WITA dengan kata sambutan selamat datang dari Ketua Panitia Saudara Enda Taha, dan Pengantar acara dari Ketua Region XYI Gorontalo Bro Rizky Kasim (DM-033). Kegiatan ini juga dirangkai dengan Kopdar Gabungan yang termasuk dalam wilayah XYI Sulawesi.

Kegiatan yang mendapat support penuh dari PT. Hasjrat Abadi main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Gorontalo serta Sekber Team, semakin heboh dengan suguhan entertainment seperti games-games menarik, DJ perform, Musik Reggae, dan Band performance. Selanjutnya pemotongan Kue ulang tahun, sebagai tanda syukur 4th Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region.

Di akhir acara diisi dengan acara hiburan music reggae yang menghibur semua tamu, serta tidak lupa pemberian sertifikat penghargaan kepada perwakilan club.

Pada hari kedua hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 dilaksanakan kegiatan menarik lainnya yaitu kopi darat gabungan (Kopdargab) untuk seri ke-2 digelar di kota Gorontalo. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi di antara sesama anggota. Mereka tergabung dalam wadah X-Riders Yamaha Indonesia, termasuk anggota XYI di wilayah Sulawesi 1 meliputi XYI Gorontalo Region, XYI Manado Region, XYI Palu Region, XYI Kotamobagu Region, XYI Minahasa Region, XYI Luwuk Region dan yang baru berdiri yakni XYI Minahasa Region. Juga ada perwakilan dari Pra Region XYI Tomohon.

Kopdargab seri-2 diadakan di Benteng Otanaha dan Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Acara ini dibuat sederhana tapi tetap berisi sejumlah agenda yang membahas semua hal terkait XYI, seperti diskusi region, silahturahmi sesama bikers dan melancong ke tempat wisata yang ada di Gorontalo, ujar Vandy Sahabu, penggagas acara Kopdargab XYI Sulawesi 1.

Vandy menambahkan, XYI Gorontalo region yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini merasa puas dan bangga dengan antusias para rekan X-Riders yang hadir dari jauh yang telah ikut serta menyukseskan Kopdargab dan Anniversary XYI Gorontalo yang keempat ini.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/sdi)

BERI KOMENTAR