HOME » BERITA » YAMAHA AEROX AKAN MAKIN CANGGIH, ADOPSI FITUR YAMAHA NMAX

Yamaha Aerox Akan Makin Canggih, Adopsi Fitur Yamaha NMax

Beredar rumor bahwa Yamaha Aerox akan dibekali beragam fitur canggih Yamaha NMax.

Rabu, 29 April 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Aerox Akan Makin Canggih, Adopsi Fitur Yamaha NMax
Yamaha Aerox (bikersrepublic.com)

OTOSIA.COM - Pada penghujung 2019 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis all-new Yamaha NMax. Pada model terbarunya, skutik gambot itu dibekali dengan teknologi canggih.

Instrumen panelnya kini dapat terhubung ke smartphone atau disembut sebagai Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Fitur ini mampu memunculkan notifikasi pesan dan telepon, lokasi parkir, waktu perawatan, konsumsi bahan bakar, serta malfungsi pada all-new Yamaha Nmax.

Tak hanya itu, Yamaha NMax pun akhirnya menggunakan sistem keyless Smart-Key System. Fitur ini memiliki Immobilizer yang membuatnya semakin aman, serta Answer Back System sehingga mencari motor di area parkir menjadi lebih mudah.

1 dari 1 Halaman

All-new Yamaha NMax pun sekarang dibekali dengan teknologi Traction Control System (TCS). Fitur ini dirancang untuk mengurangi potensi ban belakang selip saat berakselerasi di jalan yang cenderung licin.

Kabarnya, mengutip dari Greatbiker.com, beredar rumor bahwa beragam fitur canggih itu akan disematkan pada Yamaha Aerox. Pasalnya, skutik bergaya sporty itu akan berusia 4 tahun pada akhir 2020 nanti.

Memang masih belum ada konfirmasi dari PT YIMM terkair rumor ini. Namun, akan menarik jika Yamaha Aerox benar-benar dibekali beragam fitur canggih tersebut, serta terlahir dengan desain baru.

BERI KOMENTAR