HOME » BERITA » YAMAHA AEROX DI VIETNAM PUNYA LIVERY KHUSUS, AKAN DIBOYONG KE INDONESIA?

Yamaha Aerox di Vietnam Punya Livery Khusus, Akan Diboyong ke Indonesia?

Skutik gambot bergaya sporty, Yamaha Aerox sukses menggeberak pasa motor Indonesia. Pasalnya, anggota keluarga Maxi ini berhasil masuk ke 10 besar motor terlaris di tanah air.

Selasa, 22 Mei 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Yamaha Vietnam

OTOSIA.COM - Skutik gambot bergaya sporty, Yamaha Aerox sukses menggeberak pasa motor Indonesia. Pasalnya, anggota keluarga Maxi ini berhasil masuk ke 10 besar motor terlaris di tanah air.

Sayangnya, pada April 2018 kemarin, Yamaha Aerox harus terlempar dari deretan tersebut. Banyak yang berpendapat karena desain skutik ini tak kunjung mendapat penyegaran.

Memang, sejak dirilis akhir 2016 silam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hanya sekali melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox di penghujung 2017.

Bisa jadi, langkah yang dilakukan oleh Yamaha Vietnam akan ditiru oleh YIMM di tanah air. Pasalnya, pabrikan berlogo garpu tala tersebut telah merilis livery baru Yamaha Aerox yang lebih dikenal dengan nama NVX 155 di Vietnam.

Yamaha NVX 155 di sana dibalur dengan livery kamuflase yang nampaknya tengah menjadi tren. Penggunaan warna layaknya tentara tersebut membuat tampilan motor menjadi lebih garang dan berkarakter. Mengenai harganya, berdasarkan situs resmi Yamaha Vietnam, NVX 155 Camo ini dibanderol VND54,72 juta atau sekitar Rp33 jutaan.

Akankah hal serupa juga dilakukan YIMM untuk mendongkrak penjualan Yamaha Aerox di tanah air? Atau justru langsung mengeluarkan versi facelift dengna wajah dan tampilan baru?

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR