HOME » BERITA » YAMAHA AEROX MODEL 2018 PUNYA WARNA BARU YANG LEBIH KEREN

Yamaha Aerox Model 2018 Punya Warna Baru yang Lebih Keren

Senin, 20 November 2017 10:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Yamaha

OTOSIA.COM - Diam-diam Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada matic bongsor Yamaha Aerox dengan sejumlah ubahan warna baru. Penyegaran pada matic bongsor ini diketahui setelah menelisik situs resmi YIMM di yamaha-motor.co.id.

Penyegaran tampilan Yamaha Aerox diketahui guna mempersiapkan motor matic bongsor ini sebagai model produksi 2018 dengan tampilan yang lebih keren. Penyegaran tersebut diberikan untuk varian standard dan untuk S-Version. Sementara untuk Yamaha Aerox tipe R-Version masih sama dengan model sebelumnya.

Dari paparan foto situs resmi Yamaha Motor Indonesia tersebut, varian warna baru pada Yamaha Aerox kini terlihat ini segar dengan kesan mentereng. Bagian tengah bodi diganti dengan warna matte gray yang agak kecoklatan, kemudian dipadu dengan aksen mencolok, warna orange.

Varian warna ini kabarnya sebagai pengganti Yamaha Aerox warna hitam.

Sementara untuk Aerox warna merah, kini oleh YIMM dipermanis dengan stripping 'Aerox' berwarna hitam, menggantikan warna abu-abu. Sementara untuk varian warna kuning mendapat ubahan pada body tengah dari yang warna hitam glossy diganti dengan abu-abu doff.

Selanjutnya, untuk varian Aerox S-Version diberikan sentuhan penyegaran pada bagian tengah bodi fairingnya dengan warna yang kecokelatan. Ubahan warna baru tersebut lebih menegaskan pada kesan kalem yang elegan.

Bagaimana penasaran dengan tampilan nyatanya untuk Aerox varian warna baru ini? Kita tunggu saja sampai pihak YIMM meluncurkannya.

 (kpl/rd)

BERI KOMENTAR