HOME » BERITA » YAMAHA AKAN BOYONG NMAX KE INDIA TAHUN DEPAN

Yamaha Akan Boyong NMax ke India Tahun Depan

Di India, motor matik dengan kapasitas mesin 125cc menjadi popular. Beberapa pabrikan berlomba-lomba untuk melibas segmen ini.

Selasa, 30 Oktober 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Yamaha NMax 155 ABS versi Indonesia (Yamaha Indonesia)

OTOSIA.COM - Di India, motor matik dengan kapasitas mesin 125cc menjadi popular. Beberapa pabrikan berlomba-lomba untuk melibas segmen ini.

Terakhir, Suzuki juga ikut bermain di segmen ini dengan menghadirkan Burgman Street 125. Tapi sepertinya Yamaha tak tertarik untuk bermain di kelas 125cc. Yamaha malah berencana akan memasarkan NMax 155cc di India, seperti dilansir Motorbeam.

Yamaha NMax 155cc ini sudah beredar cukup lama di Indonesia. NMax yang akan meluncur di India mungkin adalah unit yang tak jauh beda dengan yang ada di Indonesia.

Yamaha NMax 155 ABS versi Indonesia (Yamaha Indonesia)

Elemen LED, konsol instrumen full LED, dan desain yang sporty akan menjadi penunjang NMax. Motor gambot ini juga akan memiliki windscreen besar, floorboard terpisah, dan step-up seat yang panjang. Yamaha NMax juga sudah dilengkapi dengan ABS.

Mesinnya, sebesar 155c berpendingin cairan 4-valve yang memuntahkan tenaga 14.8 PS dan torsi 14.4 Nm. Motor ini menghasilkan tenaga lebih besar jika dibandingkan dengan Aprilia SR 150.

Sebelumnya, motor gambot lain dari Yamaha, Aerox 155 juga sempat terlihat di India awal tahun ini. Tapi Aerox saat itu diboyong ke India hanya untuk dipamerkan di Yamaha Scooter Boutique di Chennai.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR