HOME » BERITA » YAMAHA BLUE CORE SASAR SMK DI BANDUNG

Yamaha Blue Core Sasar SMK di Bandung

Rabu, 14 Oktober 2015 12:15

Yamaha Blue Core Sasar SMK di Bandung
Yamaha (foto: Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yamaha Indonesia kembali mengedukasi teknologi Blue Core di SMK Binaan di Yamaha di Bandung, Selasa (13/10). Kali ini Yamaha Edukasi Blue Core berlangsung di SMK Angkasa Bandung.

Sebanyak 300 siswa SMK Angkasa Bandung tercatat mengikuti seminar Blue Core. Tak hanya itu, kegiatan jug diramaikan test ride Mio M3 yang diikuti oleh 500 siswa dari SMU dan SMK Angkasa Bandung.

"Kami berterima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan pembinaan kepada siswa-siswa kami lewat seminar Blue Core. Saat ini kami memang belum memiliki jurusan Teknik Sepeda Motor, kedepannya dengan adanya kerjasama ini kami berencana akan membuka jurusan tersebut. Sehingga lebih banyak lagi siswa dapat menorehkan prestasi yang membanggakan sekolah dan Yamaha," ucap Johanes Kumiling, Kepala Sekolah SMK Angkasa Bandung

SMK Angkasa Bandung sendiri, merupakan SMK binaan Yamaha sejak tahun 2007 yang mendapat perhatian lebih dan kerjasama berkelanjutan. Hal ini dilakukan guna memperbaharui pengetahuan siswa terhadap teknologi Yamaha yang semakin berkembang.

"Dengan adanya edukasi semacam ini, potensi siswa dapat dilembangkan untuk disiapkan menghadapi dunia kerja nantinya," ucap Joko Santoso, Area Service Development PT YIMM DDS Jawa Barat.

Sebagai informasi, Yamaha hingga saat ini telah memiliki 61 SMK Binaan untuk wilayah Jawa Barat.

(kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER