HOME » BERITA » YAMAHA DIDUGA KRISIS, DUCATI OGAH ANGGAP REMEH

Yamaha Diduga Krisis, Ducati Ogah Anggap Remeh

Rabu, 29 November 2017 13:15

Yamaha Diduga Krisis, Ducati Ogah Anggap Remeh
Maverick Vinales (c) AFP

Otosia.com - Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi meyakini bahwa performa Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo dalam uji coba pascamusim MotoGP Jerez, Spanyol akhir pekan lalu bukanlah performa sesungguhnya, mengingat para rider Repsol Honda dan Movistar Yamaha absen dari gelaran tersebut.

Pada uji coba ini, Dovizioso dan Lorenzo sama-sama mencatatkan waktu yang kompetitif, apalagi Dovizioso menduduki posisi tercepat pada hari kedua. Meski begitu, Tardozzi yakin hal ini "hanya" dikarenakan lintasan Jerez yang baru diaspal ulang.

"Kami tetap tenang, semua lebih cepat karena aspal baru. Rival utama kami, Honda dan Yamaha juga tidak ada di Jerez. Jadi kami tak punya referensi nyata dan kami tak tahu level performa kami," ujar eks rider WorldSBK ini dalam wawancaranya bersama GPOne.
Davide Tardozzi (c) Ducati
Tardozzi juga yakin Ducati tak boleh terlalu terlena oleh hasil ini. Ia juga yakin Yamaha bakal kembali bangkit usai terpuruk sejak pertengahan musim ini. Tardozzi menyatakan bahwa uji coba Yamaha di Sepang pada 27-28 November akan menjadi titik balik mereka.

"Anda tak pernah boleh terlalu senang bila mengingat performa rival-rival Anda. Kami harus tetap menapak di bumi. Saya rasa Yamaha telah mengalami kemajuan di Valencia, dan saya yakin mereka lebih baik lagi berkat uji coba di Sepang. Saya tak meremehkan Yamaha. Mereka akan tetap kompetitif seperti Honda," pungkasnya. (gpo/kny)

 (bola/)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-4
detail

BERITA POPULER