HOME » BERITA » YAMAHA FINO MAKIN RETRO DAN ELEGAN DENGAN WARNA BARU

Yamaha Fino Makin Retro dan Elegan Dengan Warna Baru

Setelah menyegarkan Yamah Fino Grande beberapa bulan lalu, kini Yamaha Indonesia menyematkan striping baru pada Yamaha Fino Premium dan Sporty.

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Fino Premium 2018 (yamaha-motor.co.id)

OTOSIA.COM - Pada Juli 2018 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis warna baru Yamaha Fino Grande, matte blue. Kini, pabrikan berlogo garpu tala tersebut kembali melakukan penyegaran pada 2 varian Yamaha Fino lainnya, yaitu Premium dan Sporty.

Berdasarkan situs resmi YIMM, Yamaha Fino Sporty kini mendapat 3 warna baru, yakni Retro Green, Classic Blue, dan Vintage Red. Menariknya, pada varian ini terdapat lingkaran di bawah lampu sein depan dengan tulisan 125 yang memperkuat kesan retronya.

Warna baru Yamaha Fino Premium 2018 (yamaha-motor.co.id)

Sementara itu, Yamaha Fino Premium juga terlihat makin cantik dan elegan dengan 3 warna baru, yaitu Caramel Brown, Black Espresso, dan White Latte. Varian ini memiliki jok dan alas dek kaki berwarna colat serta velg matte-silver.

Karena hanya menyegarkan penampilan, skutik pesaing Honda Scoopy dan Suzuki Lets ini tidak mendapat fitur tambahan. Saat ini, baik Yamaha Fino Premium maupun Sporty sama-sama dibekali teknologi blue-core, advance-key, ban tubeless, eco indicator, dan smart-lock.

Warna baru Yamaha Fino Sporty 2018 (yamaha-motor.co.id)

Jantung penggerak Yamaha Fino pun tetap sama, masih mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 125 cc. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 hp dengan torsi maksimum mencapai 9,6 Nm.

Mengenai harga, berdasarkan situs resmi YIMM, Yamaha Fino Sporty dan Yamaha Fino Premium dibanderol dengan harga yang sama, Rp17,75 juta (OTR Jakarta). Dengan kata lain, harganya tetap seperti model sebelumnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR