HOME » BERITA » YAMAHA FREEGO RESMI DIRILIS DI IMOS 2018, SIAP HADAPI HONDA VARIO 125

Yamaha FreeGo Resmi Dirilis di IMOS 2018, Siap Hadapi Honda Vario 125

Pada hari pertama IMOS 2018, PT YIMM merilis skutik terbarunya, Yamaha FreeGO, yang nantinya akan bersaing dengan Honda Vario 125.

Rabu, 31 Oktober 2018 13:42 Editor : Cornelius Candra
Peluncuran Yamaha FreeGo (Liputan6.com/ Herdi)

OTOSIA.COM - Pada hari pertama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing langsung menggeberak dengan merilis Yamaha FreeGo.

Nantinya, Yamaha FreeGo akan bersaing di segmen motor matic atau skutik 125 cc dan berada satu kelas dengan Honda Vario 125, Yamaha Mio S, Mio M3, Soul GT, serta Mio Z.

Mengutip dari Liputan6.com, menurut Presiden Director & CEO YIMM Minoru Marimoto, kehadiran Yamaha FreeGo merupakan kategori baru yang hadir atas masukan dari konsumen.

"Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tapi tetap nyaman," ujar Marimoto saat peluncurannya.

Yamaha FreeGo ini memiliki beragam pilihan warna, mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk model standar.

Skutik ini juga hadir dengan berapa pilihan pilihan standar, S dan S-ABS yang tentunya dilengkapi dengan pengereman ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha FreeGo ditawarkan dalam 3 varian, yaitu standar dan S yang masing-masing dijual dengan harga Rp18,7 juta dan Rp19,7 juta. Sedangkan varian tertingginya, tipe ABS, dibanderol Rp22,5 juta (OTR Jakarta).

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR