HOME » BERITA » YAMAHA GAMPANG DIMODIF, KREATOR NMAX PREDATOR BEBERKAN ALASANNYA

Yamaha Gampang Dimodif, Kreator NMax Predator Beberkan Alasannya

Salah satu rumah modifikasi, JJ Airbrush menyebut Yamaha NMax adalah skutik yang mudah dimodifikasi lantaran baut-bautnya tidak berada di tempat yang sulit.

Rabu, 14 Oktober 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha Gampang Dimodif, Kreator NMax Predator Beberkan Alasannya
Modifikasi Yamaha NMax Predator (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Skutik modifikasi versi resmi keluaran Yamaha, NMax Predator, jadi suguhan unik. Sudah sekitar dua tahun Yamaha terpikat sehingga terus memasarkannya.

Alhasil, ini menjadi sepeda motor model custom yang pembeliannya bisa dicicil karena sama seperti halnya sepeda motor baru.

Model tersebut pun dipasarkan di sejumlah dealer Yamaha, diantarannya Mustika Motor Group.

Sebagai informasi, Yamaha NMax Predator dibuat oleh tim dari JJ Airbrush. Bukan baru kali ini saja mereka memilih Yamaha sebagai bahan modifikasi. Jaidun Mochtar sebagai sosok di balik JJ Airbrush kemudian membeberkan alasannya.

1 dari 2 Halaman

 

"Menurut saya, Yamaha gampang dimodif. Mau tambahkan apa, gampang," kata dia seraya menyebut bahwa modifikasi NMax Predator bernilai Rp 6 juta hingga Rp 7 juta.

Ia lalu bicara lebih spesifik. Yamaha sering kali dipilihnya sebagai bahan modifikasi lantaran bautnya.

"Baut-bautnya. Motor lain mungkin bautnya ngumpet semua," tambah dia yang motor Predator garapannya punya perbedaan di bagian cover, kiri-kanan, belakang, dan cover lampu buritan.

 

 

2 dari 2 Halaman

Sekalipun nilai modifikasinya sekitar Rp 7 juta, nilai modifikasi NMax Predator yang beredar di Yamaha Arista Motor, Muas, dan Mustika Motor ditakar di bawah itu karena dipasarkan di dealer-dealer resmi.

Nilainya jadi sekita Rp 5 jutaan saja, dan pembeli bisa mendapatkan dua bodi sekaligus karena bodi asli NMax juga akan diberikan, berikut garansi untuk warna bodi custom Predator.

 

BERI KOMENTAR