HOME » BERITA » YAMAHA INDONESIA RILIS MOTOR BARU PEKAN DEPAN, NMAX FACELIFT?

Yamaha Indonesia Rilis Motor Baru Pekan Depan, Nmax Facelift?

Pada 27 Mei 2019 mendatang PT YIMM akan merilis produk baru. Inikah Yamaha Nmax facelift?

Selasa, 21 Mei 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Indonesia Rilis Motor Baru Pekan Depan, Nmax Facelift?
Yamaha Nmax (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyebar undangan launching motor baru. Peluncuran ini akan diadakan pekan depan, tepatnya 27 Mei 2019.

Hal ini tentunya memancing berbagai spekulasi terkait model yang akan dirilis. Hanya saja, pihak PT YIMM masih menutup rapat berbagai informasi mengenai motor tersebut.

Rumor yang paling santer terdengar ialah Yamaha Nmax facelift. Wajar saja, sejak dirilis tahun 2015 silam, skutik gambot ini masih belum mendapat desain baru atau sekadar versi facelift.

1 dari 1 Halaman

Livery MotoGP 2019

Yamaha Indonesia Rilis Motor Baru Pekan Depan, Nmax Facelift?Livery MotoGP 2019

Isu lain yang beredar ialah deretan motor gede (moge) baru, yaitu Yamaha YZF-R1, Yamaha MT-09, dan Yamaha MT-07. Sebelumnya, ketiga moge tersebut telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan menghadirkan line-up livery Yamaha MotoGP2019 yang telah dirilis di berbagai negara. Desain tersebut telah disematkan pada Yamaha R125 di Inggris dan Yamaha MX King di Vietnam.

Di Indonesia, livery Yamaha MotoGP biasanya disematkan pada 5 motor, yaitu Yamaha Vixion, Yamaha MX King 150, Yamaha Aerox, Yamaha R15, dan Yamaha R25. Menarik untuk ditunggu.

BERI KOMENTAR