HOME » BERITA » YAMAHA LEXI BERSOLEK, APA SAJA YANG BARU?

Yamaha Lexi Bersolek, Apa Saja yang Baru?

Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Yamaha Lexi bersolek dengan sejumlah perubahan.Pembaruan hanya pada warna dan grafis baru varian Lexi S dan Lexi S ABS, sehingga terlihat lebih elegan dan mewah.

Sabtu, 29 Juni 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Yamaha Lexi Bersolek, Apa Saja yang Baru?
Yamaha Lexi (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Yamaha Lexi bersolek dengan sejumlah perubahan.Pembaruan hanya pada warna dan grafis baru varian Lexi S dan Lexi S ABS, sehingga terlihat lebih elegan dan mewah.

Lexi S dan Lexi S ABS hadir dengan edisi 'MAXI Signature'. Edisi khusus MAXI Signature ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

Untuk mencirikan MAXI Signature, Yamaha memberikan logo MAXI Signature pada bodi motor dan pelek gold cast wheel. Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lexi S hadir dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR