HOME » BERITA » YAMAHA LUNCURKAN MOTOR BERKONSEP SUPERHERO MARVEL

Yamaha Luncurkan Motor Berkonsep Superhero Marvel

Beragam produk Yamaha tampil unik dengan livery bertema superhero Marvel

Senin, 25 November 2019 09:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Luncurkan Motor Berkonsep Superhero Marvel
Yamaha Marvel livery Captain America (G1.globo.com)

OTOSIA.COM - Superhero Marvel nampaknya benar-benar mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan, pabrikan helm premium, HJC, sampai mengeluarkan edisi khusus dari beragam karakter tersebut.

Kini, giliran Yamaha Brazil yang terserang demam Marvel. Beragam motornya dipamerkan dalam gelaran Two Wheel Show atau Salao Duas Rodas 2019 dengan konsep super hero.

1 dari 3 Halaman

SpiderMan dan Captain America

Yamaha Luncurkan Motor Berkonsep Superhero MarvelSpiderMan dan Captain America

Pertama ada Yamaha NMax yang terinspirasi dari SpiderMan. Karena itu, skutik ini memiliki livery berwarna merah biru dan letaknya tergantung di atap serta terlilit jaring laba-laba.

Selain itu, ada motor dual-purpose 25 cc, Yamaha Lander 250 yang dibalut dengan konsep Captain Amerika. Uniknya, ban trail yang disematkan pun ikut berwarna merah, serta terdapat huruf "A" tepat di atas lampu utama.

2 dari 3 Halaman

Captain Marvel dan Iron Man

Yamaha Luncurkan Motor Berkonsep Superhero MarvelCaptain Marvel dan Iron Man

Yamaha Fazer 250 pun ikut didandani. Naked-bike 250 cc 1-silinder ini hadir dalam 2 tema superhero. Pertama ialah Captain Marvel yang memadukan warna hitam dan biru. Serta Black Phanter yang tampak gahar berkat dominasi warna hitam dan blind-headlight.

Hadir pula konsep Iron Man yang diterapkan pada Yamaha MT-03. Menariknya, shroud naked-bike 250 cc 2-silinder tersebut dilengkapi dengan ornamen menyerupai rudal.

3 dari 3 Halaman

Dijual 2020 Mendatang

Yamaha Luncurkan Motor Berkonsep Superhero MarvelDijual 2020 Mendatang

Ada juga motor gede (moge) Yamaha MT-07 yang terinspirasi dari Thor. Karakter di Guardians of The Galaxy, Groot, pun turut menjadi salah satu tema dan disematkan pada Yamaha Crosser 150.

Tak hanya sebagai pajangan, mengutip dari G1.globo.com, kabarnya Yamaha Marvel Edition ini akan dijual sebagai edisi terbatas pada tahun 2020 mendatang di Negeri Samba.

BERI KOMENTAR