HOME » BERITA » YAMAHA LUNCURKAN XABRE SPESIAL BERSKEMA 'SPEED BLOCK'

Yamaha Luncurkan Xabre Spesial Berskema 'Speed Block'

Rabu, 25 Mei 2016 21:15 Editor : Albert
Foto : MotoSaigon.vn

OTOSIA.COM - Skema warna terbaru yang merupakan warna kebesaran untuk menandai usia Yamaha yang ke-60 tahun ini terlihat pada model motor naked - Yamaha Xabre atau dikenal juga dengan M-Slaz.

Seperti pada umumnya, warna kuning dengan grafis 'speed block' menghiasi tubuh radikal M-Slaz secara horisontal, dikombinasikan dengan sedikit warna hitam dan putih. Edisi spesial ini terlihat di wilayah Yamaha Vietnam, sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti apakah Yamaha Indonesia juga menghadirkan hal serupa.

Melalui beberapa foto yang berhasil dihimpun oleh MotoSaigon.vn - menjelaskan bahwa edisi khusus untuk memperingati hari jadi Yamaha yang ke-60 tahun - M-Slaz ini didandani dengan beberapa upgrade komponen spesial.

Terlihat bahwa fork depannya menggunakan Upside Down merk Ohlins berwarna emas dan sistem knalpot racing dari brand Yoshimura. Di samping itu letak keistimewaannya pada cap atau corak emas yang terdapat di beberapa titik bodinya.

Secara umum untuk urusan jantung pacu - M-Slaz edisi spesial ini tidak jauh berbeda dengan model standar sebelumnya. Sama halnya dengan Xabre, ia dibekali dengan mesin satu silinder, SOHC, 4-stroke, 4-klep, 149cc serta pemasok bahan bakar berteknologi injeksi. Transmisi manual 6-percepatan dengan tipe kopling basah.

Mengenai harga, beberapa sumber belum dapat memberikan informasi banderol harga Yamaha M-Slaz edisi peringatan ulang tahun ke-60 Yamaha ini. Namun pastinya dari beberapa upgrade part yang nampak sudah cukup menjelaskan bahwa harga akan jauh lebih mahal dibanding model standar lainnya.

(kpl/abe)

BERI KOMENTAR