HOME » BERITA » YAMAHA LURUSKAN KEMBALI ISU SERVIS SKUTIK RP3 JUTA

Yamaha Luruskan Kembali Isu Servis Skutik Rp3 Juta

Pihak Yamaha Indonesia mengklarifikasi bahwa isu servis skutik mencapai Rp3 juta yang sempat beredar di media sosial adalah keliru.

Kamis, 04 Juli 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Yamaha Luruskan Kembali Isu Servis Skutik Rp3 Juta
Ilustrasi skutik Yamaha (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pihak Yamaha Indonesia mengklarifikasi bahwa isu servis skutik mencapai Rp3 juta yang sempat beredar di media sosial adalah keliru.

Yamaha menyatakan bahwa servis motor yang dimaksud bukanlah NMax. Melainkan Yamaha Mio yang sudah mengalami kerusakan parah pada bagian mesin, sehingga memerlukan banyak penggantian part yang cukup menguras biaya.

"Jadi isu motor NMax itu tidak benar. Tapi Yamaha Mio di Makassar yang rusak cukup berat, yang memang membutuhkan penggantian dan perbaikan suku cadang. Persoalan tersebut sudah diselesaikan kedua pihak, baik pemilik Mio maupun bengkel bersangkutan, sehingga tidak ada lagi masalah," ujar pihak Yamaha.

Yamaha Indonesia meminta isu tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Jika konsumen punya masalah dengan sepeda motor akan lebih cepat dan lengkap penanganannya jika langsung menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Yamaha terdekat, tanpa perlu lebih dulu mempostingnya di sosial media.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR