HOME » BERITA » YAMAHA MIO M3 PUNYA 4 JUBAH BARU

Yamaha Mio M3 Punya 4 Jubah Baru

Yamaha memberikan penyegaran warna pada Mio M3. Ada 4 warna baru, meliputi Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Kamis, 12 November 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha Mio M3 Punya 4 Jubah Baru
Stripping dan warna baru Yamaha Mio M3 (Yamaha)

OTOSIA.COM - Sekian lama tidak ada kabar akhirnya Yamaha Mio M3 mengalami penyegaran. Perubahan tersebut hanya sebatas penambahan warna yang lebih sporti. Tercatat ada 4 warna pilihan baru pada Mio M3, yakni Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat Mio M3 tampil lebih segar dan modern khususnya untuk anak muda yang sporti. Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 warna baru ini dibanderol Rp 16.350.000 on the road Jakarta.

"Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced," kata Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 dari 1 Halaman

Membidik anak muda, Yamaha Mio M3 dibekali mesin Blue Core 125 cc dan Eco Indicator, serta lock system. Cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Mio M3 telah memiliki kunci dengan multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

 

BERI KOMENTAR