HOME » BERITA » YAMAHA MX KING TAMPIL LEBIH SEGAR DI MALAYSIA, BERIKUTNYA INDONESIA?

Yamaha MX King Tampil Lebih Segar di Malaysia, Berikutnya Indonesia?

Senin, 25 Maret 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha MX King 150 Malaysia (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) sebagai agen pemegang merek (APM) Yamaha di Malaysia belum lama ini melakukan penyegaran pada salah satu motor bebek mereka, Yamaha Jupiter MX King 150.

Mengutip dari Paultan.org, motor yang lebih akrab disapa Yamaha Y15ZR di Malaysia itu kini ditawarkan dalam 4 pilihan warna baru. Pertama adalah Striking Cyan yang didominasi hitam dan biru tua.

Kemudian ada Blazing Red, kombinasi merah hitam dan Storm Blue yang memadukan biru muda dengan hitam. Ketiga pilihan warna tersebut dibekali velg berwarna hitam.

Yang menarik justru Dynamic Grey. Pada pilihan warna ini, Yamaha MX King memiliki velg yang dilabur fluorescent yellow atau kuning menyala. Di Indonesia, kombinasi tersebut telah disematkan pada Yamaha Aerox.

Karena sekadar penyegaran, tidak ada yang berubah pada sisi performanya. Yamaha MX King Malaysia masih mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 150 cc yang bertenaga 15,2 hp dengan torsi 13,8 Nm.

Selain itu, ada beberapa komponen yang ditambahkan. Yamaha MX King Malaysia kini memiliki ban depan 90/80-17 dan tentunya dilengkapi dengan spakbor depan yang lebih besar pula. Terpasang juga tombol passing light dan engine kill switch.

Sementara ini masih belum ada informasi terkait harga Yamaha MX King 2019 Malaysia. Menurut sumber yang sama, banderolnya masih akan diumumkan pada April 2019 mendatang. Sedangkan Yamaha Indonesia juga belum menunjukkan gerak-gerik akan menyegarkan tampilan motor bebek super ini. Kita tunggu saja.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR