HOME » BERITA » YAMAHA NMAX ABS LEBIH LARIS DIBANDING VERSI STANDAR

Yamaha NMax ABS Lebih Laris Dibanding Versi Standar

Padahal harga Yamaha NMax ABS lebih mahal, tapi justru lebih laris.

Rabu, 17 Juni 2020 13:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha NMax ABS Lebih Laris Dibanding Versi Standar
Yamaha NMax ABS (Yamaha)

OTOSIA.COM - Yamaha NMax saat ini menjadi tulang punggung penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Bahkan, skutik gambot tersebut mampu unggul jauh dari rival utamanya, Honda PCX.

Namun, penjualan pabrikan berlogo garpu tala itu turun drastis selama 2 bulan terakhir lantaran pandemi COVID-19. Hal ini pun diakui oleh Ronald Sinaga, pemilik toko aksesori DuniaMotor yang juga memasarkan keluarga maxi Yamaha, seperti NMax, XMax, dan TMax.

"(Penjualan) NMax turun jauh 2 bulan terakhir. Bahkan, XMax tidak ada 1 pun yang kita keluarkan. Sebelum pandemi masih lumayan, tapi kemarin tidak bergerak sama sekali," terang pria yang akrab disapa Bro Ron itu.

1 dari 1 Halaman

Menariknya, Yamaha NMax ABS seri terbaru justru lebih dicari daripada versi standar. Padahal, harga tipe tertinggi dari skutik ini di situs resmi PT YIMM mencapai Rp33,75 juta untuk generasi kedua dan pertama Rp32,265 juta (OTR Jakarta).

Memang, Yamaha NMax ABS generasi kedua lebih kaya fitur dibanding versi standar. Motor tersebut dibekali dengan Traction Control System, instrumen panel yang bisa terhubung ke smartphone, dan tentunya sistem pengeraman ABS.

Ada kemungkinan, PT YIMM pun mengalami hal yang sama. Hingga berita ini diturunkan, kami masih menunggu konfirmasi dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut terkait perbandingan penjualan Yamaha NMax ABS dengan versi standar.

BERI KOMENTAR