HOME » BERITA » YAMAHA NMAX BODI PREDATOR SELISIH RP 5,5 JUTA DARI VERSI STANDAR

Yamaha NMax Bodi Predator Selisih Rp 5,5 Juta dari Versi Standar

JJ Airbrush menciptakan bodi Yamaha NMax Predator. Dijual di dealer resmi Yamaha, selisih harga NMax Predator dengan versi standar hanya Rp 5,5 juta.

Kamis, 08 Oktober 2020 15:45 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha NMax Bodi Predator Selisih Rp 5,5 Juta dari Versi Standar
Yamaha NMax bodi Predator (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Modifikasi Yamaha NMax dengan nilai mahal tapi di dealer bisa dikredit. Ini uniknya dari edisi spesial NMax Predator.

Yamaha memasarkannya dengan menggandeng JJ Airbrush yang digawangi Jaidun Mochtar atau biasa dipanggil JJ.

JJ Airbrush mencetak bagian cover, kiri-kanan, belakang, dan cover lampu buritan. Perubahan ini sendiri bernilai sekitar Rp 6 juta hingga Rp 7 juta.

Namun, harga yang ditawarkan bisa di bawah itu jika part dibeli di dealer-dealer yang memasarkan NMax Predator, Mustika Group, dealer resmi Yamaha di Jakarta dan sekitarnya.

1 dari 2 Halaman

"Selisih dari NMax standar Rp 5,5 juta tapi bedanya bisa dikredit. Kalau beli online Rp 6-7 juta. Bodi ini untuk NMax terbaru ya, bukan NMax yang lama," kata JJ yang ditemui di tempat kerjanya di jalan H. Nawin 2, nomor 5, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/10).

NMax modifikasi tetapi bisa dikredit memang bukan satu-satunya daya tarik. Sebab, warna juga banyak pilihan, dan bisa terima pesanan khusus. Bahkan JJ dan Yamaha sudah memperhitungkan jika bodi rusak.

"Bodi dapat dua set. Bodi ori kasih, bodi custom kami kasih. Karena antisipasi di jalan mungkin tabrakan atau apa. Meskipun, part bodi Predator di dealer juga ada. Jadi, jika konsumen membeli NMax Predator, dia dapat dua bodi sekaligus," ujarnya.

 

 

2 dari 2 Halaman

Jika terjadi kerusakan, maka pemilik bisa memperbaikinya. Menurut infonya, yang sudah-sudah kebanyakan ke dealer. Lalu, dealer akan kontak JJ Airbrush. 
Selain tetap disediakannya bodi asli dan ketersediaan part khusus Predator di dealer, mereka bahkan menerapkan garansi warna.

"Warna kami juga ada garansi. Enam bulan. Warna turun atau berubah, digaransi," ujarnya seraya menyebutkan bahwa garansi ini ditujukan untuk menjaga kepercayaan terhadap kualitas produk. Sebab, menurutnya usia cat NMax Predator tahunan.

BERI KOMENTAR