HOME » BERITA » YAMAHA NMAX EDISI CORONA SEDANG DIGODOK

Yamaha NMax Edisi Corona Sedang Digodok

Usai menciptakan Yamaha NMax Predator, JJ Airbrus berencana membuat edisi khusus NMax Corona yang dijual terbatas 200 unit. NMax bertema corona bermuatan pesan tentang bahaya COVID-19

Jum'at, 09 Oktober 2020 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha NMax Edisi Corona Sedang Digodok
Setelah NMax Predator, JJ Airbrush bikin NMax edisi Corona (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Membuat terpuruk di satu sisi, mendatangkan ide di sisi lainnya. Manakala segala sesuatu selama berbulan-bulan belakangan ini adalah soal Corona, maka kenapa tidak sekalian membuat skutik Yamaha NMax edisi Corona.

Ide tema garapan terhadap motor-motor Yamaha belakangan ini didukung kerja sama antara dealer Mustika Motor dengan JJ Airbrush.Ketika mereka baru saja meluncurkan Yamaha NMax Predator, maka info gres lainnya adalah kolaborasi membuat desain bertema Corona tersebut.

"Kami bekerja sama dengan Mustika Motor, dealer Yamaha. Kami akan bikin kolaborasi tentang Corona," ujar Jaidun Mochtar atau akrab disapa JJ, pemilik JJ Airbrush, yang ditemui di tempat kerjanya di jalan H. Nawin 2, nomor 5, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/10).

1 dari 2 Halaman

Tema yang juga akan diterapkan di sepeda ini, apalagi di masa pandemi ini sepeda juga jadi tren, sedang dalam tahap penggodokan. Tema corona pada motor bukan sekadar modifikasi, namun mengandung pesan kepada masyarakat terutama bikers tentang bahaya COVID-19.

"Di sepeda dan di sepeda motor. Ini lagi bikin konsep-konsepnya, desainnya dulu. Nanti akan keluar semua. Karena ini temanya khusus, kita hanya jual terbatas 200 unit," kata dia.

 

 

2 dari 2 Halaman

Bicara soal karya JJ Airbrush ini, NMax Predator digarap total baik warna dan corak termasuk cetak bentuk bodi. Mereka mencetak bagian cover, kiri-kanan, belakang, dan cover lampu buritan.

NMax Predator ini sendiri merupakan pesanan dealer resmi Yamaha, Mustika Group, dengan gerai yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana dengan yang Corona, tunggu info selanjutnya.

BERI KOMENTAR