HOME » BERITA » YAMAHA NMAX FACELIFT AKAN DIRILIS PEKAN DEPAN?

Yamaha Nmax Facelift Akan Dirilis Pekan Depan?

PT YIMM akan merilis produk baru pada pekan depan, inikah Yamaha NMax facelift?

Sabtu, 30 November 2019 11:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Nmax Facelift Akan Dirilis Pekan Depan?
Yamaha Nmax (Yamaha Eropa)

Belum lama ini Otosia.com menerima undangan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menariknya, disebutkan bahwa Senin pekan depan (2/12) mereka akan merilis produk baru.

Hal ini tentu memunculkan berbagai spekulasi, salah satuya ialah peluncuran Yamaha NMax facelift. Memang, kehadiran model terbaru dari skutik gambot ini terbilang ditunggu-tunggu.

Wajar saja, sejak melakoni debutnya di Indonesia pada 2015 silam, Yamaha Nmax masih belum mendapat desain baru, atau bahkan sekadar versi facelift. Perubahan pada skutik ini ada di mesinnya, naik dari 150 cc ke 155 cc VVA.

Hanya saja, PT YIMM masih menutup rapat berbagai informasi terkait produk barunya itu. Bisa saja mereka hanya melakukan penyegaran pada skutik lainnya, seperti Yamaha FreeGO, Yamaha Lexi, atau pun Yamaha Mio series.

1 dari 1 Halaman

Bocoran Yamaha NMax Facelift

Yamaha Nmax Facelift Akan Dirilis Pekan Depan?Bocoran Yamaha NMax Facelift

Sebelumnya, sempat beredar spyshot yang diduga sebagai calon Yamaha NMax facelift. Skutik tersebut tertangkap kamera ketika melintas di jalur Indramayu-Cirebon, Jawa Barat.

Dari foto tersebut terlihat jelas bagian belakang Yamaha Nmax facelift yang dibekali lampu belakang baru. Secara detail tampak beberapa baris LED dan spakbor yang lebih lebar.

Selain Sayangnya, bagian paling menarik dari Yamaha Nmax facelift ini tak terlalu jelas. Di spion, sektor depan skutik gambot tersebut tampak mengintip dan memiliki LED headlight baru, mirip Yamaha XMax.

Tak hanya itu, pernah ada bocoran yang diduga kuat sebagai desain Yamaha NMax facelift. Hanya saja, lagi-lagi PT YIMM menutup informasi terkait dokumen tersebut.

BERI KOMENTAR