HOME » BERITA » YAMAHA NMAX FACELIFT AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN?

Yamaha Nmax Facelift Akan Dirilis Tahun Depan?

Beberapa bulan belakangan santer terdengar rumor bahwa Yamaha Nmax facelift akan dirilis tahun 2019. Benarkah isu tersebut?

Selasa, 04 Desember 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Nmax 125 Inggris (yamaha-motor.eu)

OTOSIA.COM - Salah satu isu yang santer terdengar di penghujung tahun 2018 adalah akan diluncurkannya model Yamaha Nmax facelift. Memang, sejak melakoni debutnya 3 tahun silam, skutik gambot ini masih bertahan dengan wajah lamanya.

Meski demikian, Yamaha Nmax selalu menjadi produk terlaris PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Bahkan, skutik ini berhasil mengalahkan rivalnya, Honda PCX 150.

Nampaknya, Yamaha Nmax facelift tak akan hadir pada tahun 2019 silam. Jika menilik dari situs Yamaha Eropa, Yamaha Nmax 125 yang berwajah sama dengan Yamaha Nmax Indonesia tetap mempertahankan model saat ini.

Namun, bisa jadi PT YIMM akan membuat kejutan dengan tiba-tiba merilis Yamaha Nmax facelift untuk pasar Indonesia di tahun 2019. Sayangnya kemungkinan tersebut tak terlalu besar.

Pasalnya, masih ada beberapa produk Yamaha yang sudah dirilis di negara lain, tapi tak kunjung meluncur untuk pasar Indonesia, sebut saja Yamaha MT-15 dan Yamaha Jupiter MX King facelift. Sampai berita ini diturunkan, PT YIMM masih belum memberikan keterangan terkait rumor Yamaha Nmax facelift.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR