HOME » BERITA » YAMAHA NMAX JADI SARANG TIKUS, EFEK TAK DIGUNAKAN SELAMA PSBB

Yamaha NMax Jadi Sarang Tikus, Efek Tak Digunakan Selama PSBB

Sebuah Yamaha NMax karena lama tidak digunakan malah menjadi sarang tikus

Senin, 20 April 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Yamaha NMax Jadi Sarang Tikus, Efek Tak Digunakan Selama PSBB
Yamaha NMax Ini Malah Jadi Sarang Tikus (Instagram)

OTOSIA.COM - Untuk pencegahan virus Corona (COVID-19), beberapa daerah sudah berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Aturan ini membuat kendaraan jarang dipakai, bahkan berhari-hari hanya diparkir di garasi saja.

Namun, bagi pemilik kendaraan jangan lupa tetap memperhatikan kondisi motor kesayangannya, kalau tidak ingin kejadian ini terjadi.

Melansir unggahan akun Instagram @agoez-bandz4, sebuah Yamaha NMax karena lama tidak digunakan malah menjadi sarang tikus. Tidak hanya dijadikan tempat tinggal, namun skuter maxi produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini (YIMM) justru menjadi tempat berkembang biak hewan pengerat tersebut.

"Kelamaan lockdown NMAX buat sarang tikus...," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Minggu (19/4/2020).

1 dari 2 Halaman

Dalam unggahannya, terlihat di salah satu bagian Yamaha NMax tersebut, tepatnya di atas lampu belakang atau dekat behel, banyak anak tikus terlihat memang baru dilahirkan.

Memang tikus selalu menjadi musuh pemilik kendaraan, entah itu motor atau mobil. Bukan hanya dijadikan sarang, terkadang binatang ini juga buat kendaraan rusak karena gigitannya.

2 dari 2 Halaman

Lihat Videonya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kelamaan lockdown NMAX buat sarang tikus... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 17 Apr 2020 jam 5:29 PDT

 

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR