HOME » BERITA » YAMAHA NMAX MODEL 2018 PUNYA SKEMA WARNA MIRIP VARIO 150 EXCLUSIVE GOLD

Yamaha Nmax Model 2018 Punya Skema Warna Mirip Vario 150 Exclusive Gold

Yamaha Nmax untuk pasar sepeda motor di negeri Jiran tersebut kini memiliki warna baru yang menarik. Kabarnya salah satu varian warnanya mirip dengan skema warna milik Honda Vario 150 Exclusive Gold.

Kamis, 23 November 2017 09:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Yamaha motor Malaysia atau tepatnya Hong Leong Yamaha Malaysia baru saja mengumumkan update tampilan warna baru pada motor matic bongsor, Yamaha Nmax. Penyegaran tersebut kabarnya guna mempersiapkan Yamaha Nmax sebagai model yang akan menyandang label produksi tahun 2018.

Sebagai varian baru, Yamaha Nmax untuk pasar sepeda motor di negeri Jiran tersebut kini memiliki warna baru yang menarik. Kabarnya salah satu varian warnanya mirip dengan skema warna milik Honda Vario 150 Exclusive Gold.

Melihat gambarnya memang benar, Yamaha Nmax terbaru dihadirkan dengan skema warna hitam doff yang membuat tampilannya berkesan semakin garang. Selain itu, pada bagian kedua velgnya juga dilabur dengan warna gold alias emas yang membuatnya memiliki kesan elegan tersendiri.

Lantas bagaimana dengan pasar sepeda motor matic bongsor di Tanah Air? Apakah Yamaha Nmax dengan warna baru ini juga akan diluncurkan oleh pihak Yamaha Motor Indonesia?

Peluang tersebut masih terbuka lebar, mengingat sejak pertama diluncurkan pada tahun 2015, belum ada varian warna baru pada motor matik bermesin 155cc tersebut.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR