HOME » BERITA » YAMAHA NMAX PREDATOR DI DEALER BISA SELARIS INI

Yamaha NMax Predator di Dealer Bisa Selaris Ini

Yamaha NMax versi modifikasi Predator garapan JJ Airbrush laris di dealer resmi Yamaha. Lebih mahal Rp 6,5 juta dari versi standar, konsumen dapat 2 bodi sekaligus.

Kamis, 08 Oktober 2020 14:45 Editor : Nazarudin Ray
Yamaha NMax Predator di Dealer Bisa Selaris Ini
Dua motif warna Yamaha NMax Predator (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha NMax Predator jadi suguhan baru buat penyuka NMax yang tampil beda. Digarap oleh JJ Airbrush, NMax Predator punya warna dan corak termasuk cetak bentuk bodi yang membuatnya berbeda.

JJ Airbrush mencetak bagian cover, kiri-kanan, belakang, dan cover lampu buritan.

Model spesial ini sendiri disalurkan berdasarkan pesanan dealer resmi Yamaha, Mustika Group, yang tersebar di sejumlah tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Garapan JJ Airbrush sendiri memang mulanya beredar di gerai-gerai variasi dan menghimpun peminat. Karena itu pula, Yamaha kemudian mulai meliriknya.

1 dari 2 Halaman

"Banyak peminat, akhirnya suplai ke toko-toko. Yamaha melirik kita, akhirnya disuruh suplai. Mustika di Jl Jatinegara, Klender, dan di Jakarta Selatan di Pondok Aren sejak 2018 akhir," kata Jaidun Mochtar atau akrab disapa JJ, pemilik JJ Airbrush yang ditemui di markasnya di jalan H. Nawin 2, nomor 5, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/10).

Strategi Yamaha menyuguhkan model spesial tidak meleset. Jaidun bilang kalau keberadaan Predator turut mendongkrak penjualan NMax di dealer-dealer tersebut.

"Ketika sudah memasukkan Predator ke dealer Yamaha misalnya standar 100, yang Predator 25 unit. Dua puluh lima persennya. Jadi kan bisa tambah pemasukan dealer paling tinggi 2019, per grup itu Predator bisa 300 unit," ujarnya.

 

 

2 dari 2 Halaman

Bahkan pada saat pandemi COVID-19 pula, keberadaan edisi spesial ini menjadi semacam vitamin. Memang diakui bahwa drop penjualan tidak terhindarkan. Namun, energinya langsung terasa.

"Masa Corona sempat drop, tapi mulai naik 200 unitan. Dibanding dealer lain yang tidak ada Predator, perbedaannya jauh," kata dia.

Menurut JJ, NMax Predator yang dijual di dealer resmi Yamaha Mustika Rp 5,5 juta lebih mahal dari versi standarnya. Harga tersebut wajar, karena disamping tampilan NMax jadi keren, pembeli akan mendapatkan dua bodi sekaligus.

"Kita kasih dua bodi. Jika konsumen membeli NMax Predator, maka bodi aslinya akan kita kasih juga. Jadi dia dapat dua bodi," ungkapnya.

BERI KOMENTAR