HOME » BERITA » YAMAHA PAMER V-IXION BERMESIN R15 DI IIMS 2017

Yamaha Pamer V-Ixion Bermesin R15 di IIMS 2017

Kamis, 27 April 2017 19:45

Yamaha Pamer V-Ixion Bermesin R15 di IIMS 2017
Foto: Yamaha
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Yamaha Vixion Mesin R15, Beda Ukuran Ban dan Muffler All New Vixion dan All New Vixion R diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran.

Yang menarik, khusus All New Vixion R, motor ini didukung mesin baru 155 cc yang sebelumnya digunakan All New R15. Perubahan lainnya pun menyentuh sektor muffler dan ban yang disebut punya ukuran lebih besar dari Vixion sebelumnya.

"All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring," demikian paparan pihak Yamaha.

Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor ini kian sporty.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox dan New Design Aluminium Rear Arm untuk lebih menguatkan unsur kestabilan berkendara.

Tapak ban belakang pun lebih lebar (130/70-17M/C 62P) - sebelumnya 120/70-17M/C 58P) serta ditunjang desain pelek baru.

Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. Untuk warna, All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER