HOME » BERITA » YAMAHA PAMERKAN MOTOR BLUE CORE DI CIBINONG, LEXI LARIS MANIS

Yamaha Pamerkan Motor Blue Core di Cibinong, Lexi Laris Manis

Selasa, 27 Maret 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Yamaha untuk pertama kali di Indonesia mengadakan pameran yang hanya khusus untuk motor Blue Core. Penyelenggaraan pertama dengan nama Blue-Core Motor Show (BMS) ini pun diserahkan kepada Yamaha DDS Bogor di Cibinong.

Wilayah Cibinong dipilih karena merupakan kecamatan dengan penduduk terbesar untuk wilayah Bogor. Acara ini pun diadakan di Cibinong City Mall (CCM).

"BMS ini yang pertama untuk wilayah Bogor, dan juga nasional. Kebetulan ini DDS Bogor membawahi Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Depok. Demand pun di Kabupaten Bogor cukup besar. Mengingat Cibinong kecamatan dengan penduduk terbesar di Kabupaten Bogor," kata Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Blue-Core Motor Show (BMS) pun akhirnya menjadi tempat untuk mereka yang sudah berniat untuk punya NMax, Mio, Fino, hingga XMax. Motor-motor ini pula yang jadi idaman masyarakat.Terlihat dari jumlah pemesanan pada pameran ini yang mencapai 300 unit lebih.

"Segmentasi di mal ini ada di middle-nya. Total kami 320 unit sampai tadi pagi," kata dia mengatakan bahwa gelaran pertama ini akan berlanjut di wilayah lain, Jawa hingga Bali.

Namun yang juga tidak kalah dicari-cari adalah Lexi. Bahkan dari tiga ratusan pemesanan tadi, ada jumlah seperlima dari total tersebut yang bertanya khusus pada adik Nmax tersebut.

"Animo cukup besar (ke Lexi), customer kemarin kami daftar sampai 60 orang. Tapi ini baru data saja, belum bisa inden, nanti difollow up setelah harga rilis sudah ada," kata dia.

Reporter : Nazarrudin Ray

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR