HOME » BERITA » YAMAHA R15 CLUB INDONESIA NABUNG PAHALA DI BULAN PUASA

Yamaha R15 Club Indonesia Nabung Pahala di Bulan Puasa

Rabu, 29 Juni 2016 17:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: YR15CI

OTOSIA.COM - Bulan Ramadhan dimanfaatkan komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), untuk lebih mengakrabkan diri dengan sesama anggota sekaligus melakukan kegiatan keagamaan berupa pembagian ratusan takjil di Tangerang belum lama ini.

Kegiatan tersebut merupakan aksi gabungan dari sejumlah chapter YR15CI dari Jabodetabek. Jumlah anggota yang hadir mencapai ratusan orang.

Tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahmi dengan chapter-chapter yang ada, sekalian kita putuskan kegiatan kali ini adalah pembagian takjil di jalan, ujar Presiden YR15CI Bro Angga.

Lokasi pembagian takjil di perempatan pasar Gaplek Tangerang Selatan ini sengaja dipilih karena lokasi ini sangat ramai dan sering terjadi kemacetan parah akibat pertemuan 4 lampu merah. Chapter YR15CI yang hadir adalah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor.

Alhamdulilah semua berjalan lancar, dan aksi kita tidak mengganggu lalu lintas, karena sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat, tandas Bro Bengbenk, PIC kegiatan bagi-bagi takjil di Tangerang.

Sebelum pembagian takjil mereka melakukan koordinasi terlebih dahulu guna kelancaran kegiatan amal, diantaranya mengatur penempatan anggota di lokasi, jumlah orang dan pengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan pengguna jalan tidak terganggu.

(kpl/nzr/rd)

BERI KOMENTAR