HOME » BERITA » YAMAHA R15 DAN NMAX GRAFIS MONSTER ENERGY LEBIH MAHAL RP3,5 JUTA DI JAKARTA FAIR

Yamaha R15 dan NMax Grafis Monster Energy Lebih Mahal Rp3,5 Juta di Jakarta Fair

Di booth Yamaha, dijual R15, XMax, NMax, Lexi, Freego, dan Aerox dalam versi balutan grafis Monster Energy MotoGP dan tim Tech3

Kamis, 23 Mei 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Yamaha R15 dan NMax Grafis Monster Energy Lebih Mahal Rp3,5 Juta di Jakarta Fair
Motor Yamaha dengan grafis Monster Energy (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Keikutsertaan produsen otomotif di pesta raykat Ibukota tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kerap menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk menarik minat pengunjung. Pasalnya JFK dianggap sebagai momen yang tepat untuk segmentasi sepeda motor.

Atas dasar itu, produsen roda dua memanfaatkan momen JFK untuk memperkenalkan produk baru, facelift hingga tawaran uang muka rendah.

Di booth Yamaha, misalnya, dijual R15, XMax, NMax, Lexi, Freego, dan Aerox dalam versi balutan grafis Monster Energy MotoGP dan tim Tech3. Sudah barang tentu harganya berbeda dengan versi standar. Motor-motor tersebut dijual lebih mahal dari model biasa.

"Harganya lebih mahal Rp3,5 juta dari standar. Ini untuk semua model. Kalau mau ambil kredit otomatis cicilannya lebih mahal walau DP-nya sama (dengan standar)," ujar Reza Rinaldo, Kepala Cabang delar Yamaha Mekar Motor Bogor yag ikut pameran.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR