HOME » BERITA » YAMAHA R15 KUMPUL DARI JAKARTA SAMPAI SORONG, PILIH PRESIDEN BARU

Yamaha R15 Kumpul dari Jakarta sampai Sorong, Pilih Presiden Baru

Rabu, 03 Mei 2017 21:15

Yamaha R15 Kumpul dari Jakarta sampai Sorong, Pilih Presiden Baru
YR15CI
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) mengadakan Musyawarah Nasional dan berujung pada munculnya presiden baru mereka.

Momen akbar ini sendiri mengundang perwakilan dari berbagai titik di Indonesia, dari Palembang, Jakarta, hingga Sorong, Papua, dan bertempat di Hotel Dirga, Bogor, Jawa Barat, pada 22 April 2017.

Munas YR15CI dimulai dari pukul 15.00 sampai 04.00 dini hari. Pembahasan yang memakan waktu lama adalah tentang laporan pertanggungjawaban pengurus lama, tanya jawab dan pembahasan anggaran dasar rumah tangga (AD/ART) YR15CI.

Hal itu kemudian secara sah yang disepakati, ditandatangani oleh anggota Dewan Presidium, Bro Fachri dan Bro Dadi, disaksikan oleh anggota dari berbagai regional dan ATT [@] yang nantinya akan dikirim ke setiap ATT [@] di wilayah masing-masing, dengan mengusung tema "For a Better R15 Club Indonesia".

Munas ini dihadiri oleh 20 Chapter / ATT [@] YR15CI, dan di setiap ATT-nya terdapat 3 orang. Mereka datang dari Surabaya, Malang, Manado, Balikpapan, Timika, Sorong, Palembang, Subang, Jabodetabek, dan lain-lain.

Sebelum melakukan pemilihan, 4 kandidat calon presiden sudah disiapkan oleh ketua pelaksana, yaitu Bro Icha, Bro Fachri, Bro Widio, dan Bro Angga.

Calon presiden ini diwajibkan untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan prestasi yang sudah diraih selama berada di klub tiap-tiap ATT [@] dan sesi tanya jawab dari anggota yang hadir.

Setelah itu, barulah pemilihan dilakukan dengan menuliskan nama di kertas yang sudah disiapkan. Alhasil, Bro Widio Paulus Kaunang (WPK) dari Manado terpilih menjadi presiden baru Yamaha R15 Club Indonesia.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER